Tugas Kelompok Manajemen Mutu
Bidang Jasa : Pelayaran Penumpang
1. Keandalan :
Ø Kapasitas penumpang dan barang lebih banyak.
Ø Dalam satu kali pelayaran dapat mencakup beberapa pelabuhan.
Ø Just in time.
2. Daya Tanggap :
Ø Pemesanan tiket mudah karena agent tiket ada dimana-mana dan dapat dipesan secara on line.
Ø Tiket tersedia di berbagai pelosok –pelosok daerah dan terjangkau.
3. Jaminan :
Ø Diawaki dengan crew yang profesional serta ditunjang dengan sertifikat yang kompoten.
Ø Memberikan pasilitas yang memadai.
Ø Perlengkapan keselamatan serta keamanan .
Ø Asuransi yang tercover bagi penumpang dan crew.
4. Empati :
Ø Menyediakan serta memberikan kebutuhan seperti : hiburan,kesehatan,tempat ibadah serta fasilitas umum lainnya.
Ø Memenuhi kebutuhan komsumsi penumpang yang layak dan sehat serta cukup.
5. Bukti Langsung :
Ø Kapal yang sudah moderen.
Ø Akomodasi yang layak bagi penumpang dan crew.
Ø Bagasi yang lebih banyak dan luas.
Ø Mengutamakan pelayanan yang khusus bagi penumpang Cacat,Lansia dan Bayi.
AGGOTA :
1. Taufik .T
2. Eko Pratomo
3. Lewi Yenni Palungan
4. Muh. Tatang
5. Iskandar Dinata
6. Herna Ningsih
7. Faisal Aulia
8. Efendi Muzakir
9. Agustinus Ruhut
10. Sugianto Barisi
No comments:
Post a Comment